Real Madrid Masuk 16 Besar Liga Champions
Real Madrid Masuk 16 Besar Liga Champions

Vt-k – Karim Benzema kini menjadi pahlawan kemenangan bagi Real Madrid ketika mengalahkan Tim Borussia Monchengladbach di fase grup Liga Champions pada hari Kamis 10/12/2020. Benzema menyumbangkan dua gol yang antarkan Madrid ke puncak klasemen Liga Champions grup B.

Sebelumnya Madrid sedang dalam masalah paska pertandingan melawan Monchengladbach. Karena Los Blancos terancam gagal untuk masuk ke fase 16 besar Liga Europa kalau gagal menang untuk pertama kali.

Namun Madrid masih bisa main seperti laga final dengan intensitas dan efektifitas permainan yang sangat tinggi.

Benzema mengungkapkan, ini baru cara main Real Madrid yang sebenarnya. Jika para pemain tetap bermain seperti saat ini.

Dengan kemenangan ini, Madrid akan mendapatkan lawan yang mudah di kualofikasi 16 besar Liga Champions. Saat ini tinggal menunggu pengundian 16 besar Liga Champion yang akan dilaksanakan 11 Desember 2020.

"Kemenangan

Saat ini Benzema telah masuk ke dalam daftar legenda karena ia telah mencapai 527 pertandingan bersama Madrid. Ini akan menjadi momen penting bagi Benjema saat Madrid melawan Gladbach. Capaian ini membuatnya sejajar dengan Roberto Carlos sebagai pemain yang jumlah laga terbanyak di Madrid.

Benjema mengatakan, “Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya, karena saya sudah bisa menyamai Roberto Carlos sebagai legenda untuk Madrid. Saya tidak akan berhenti sampai disini dan akan terus maju”.

Kemenangan Real Madrid tidak hanya karena permainan Benzema, namun hal ini juga dikarenakan kembalinya pemain belakang yang bernama Sergio Ramos. Dengan kehadirannya pemain belakang ini, Real Madrid akan merasa tenang dalam pertahanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here