Dokter di Surabaya Meninggal karena COVID-19
Dokter di Surabaya Meninggal karena COVID-19

Vt-k.com -Kabar duka datang lagi bgi jajarang tenaga medis di Surabaya yang bernama Dokter Andrianto Purnawan SpBS pada hari Rabu 18 November 2020 pukul 11 karena positif COVID-19.

Beliau adalah dokter spesialis bedah saraf salah satu rumah sakit di Surabaya bernama RSU dr Soetomo. Menurut dr Daeng Mohammad Faqih Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), beliau meninggal karena COVID.

Dr Andrianto meninggal pada usia 39 tahun, di umur segitu termasuk masih muda. Almarhum dimakamkan di kampung halamannya di Blitar.

Pria ini adalah Ketua Pelaksana Tim Percepatan Masyarakat Penanggualangan Covid-19. Daeng mengatakan sebelumnya almarhum sudah di rawat selama dua minggu karena terpapar Covid, namun kondisinya terus menurun sampai hari ini beliau menghembuskan nafas terakhir. Dia diketahui positif Corona setelah melaksanakan tes swab.

Diduga Andrianto meninggal benar-benar karena Covid. Karena dia tidak mempunyai penyakit penyerta di tubuhnya. Menurut data dari rumah sakit yang merawatnya, dia meninggal karena gagal nafas akibat COVID 19 yang menyerang paru-paru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here