Xiaomi juga Rilis Jam Tangan Pintar dan TV
Xiaomi juga Rilis Jam Tangan Pintar dan TV

VT-K.com – Xiaomi meluncurkan produk baru yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro. Keduanya memiliki kegunaan premium dengan harga yang terjangkau.

Selain kedua smartphone xiaomi juga merilis tiga perangkat untuk para pecinta teknologi. Produk tersebut adalah Mi Watch, Mi Watch Lite, dan 3 Mi TV.

Mi Watch dan Mi Watch Lite

Untuk para pengguna yang ingin tampil modis sekalian juga memantau kesehatan maka perangkat Mi Watch dan Mi Watch Lite adalah pilihan yang menawarkan fitur tersebut.

Pada kedua perangkat ini mengunakan fitur pemantau kondisi badan untuk pengguna. Seperti aktivitas olahraga dan memberi informasi fisik seperti denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

Untuk penguna yang terbiasa dengan kegiatan renang dan out door. Mi Watch cocok di kenakan karena tahan air hingga kedalaman 50 meter dan memiliki 117 latihan olahraga yang bisa di pantau dan di simpan. Sementara Mi Watch Lite memiliki 11 jenis olahraga yang terpantau.

Dengan kondisi batrai penuh Mi Watch dapat bertahan 16 hari sedangkan Mi Watch Lite dapat bertahan 9 hari dengan penggunaan normal. dengan 2 jam pengisian baterai pada perangkat terisi penuh.

Panel AMOLED pada layar dengan tampilan warna mencolok tetap nyaman di liahat pada siang hari. Dan teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari goresan.

Mi TV 4

Xiaomi memperkenalkan tiga Mi TV 4 dengan layar bazel-less. Dengan tiga pilihan layar yaitu 32 inch, 43 inch, dan 55 inch.

Mi TV 4 Bazel-less 55 inch dengan fitur layar 4k di dukung HDR10+. Dan teknologi Quantum Dot LED menjadikan warna lebih akurat, cerah dan menonjol dengan di dukung sertifikasi Dolby Vision.

Dilengkapi dengan Dolby Audio dengan speaker 6 unit dan output 15W. Denagan fitur Mi Quik Wake Mi TV 4 di hidupkan dengan waktu sekitar 5-8 detik dan siap ditonton.

Dengan menggunakan prosesor Quad core MTK 9611 menjadikan TV mendapatkan pengaturan gambar terbaik dan mampu menjalankan game juaga beberapa aplikasi lainya.

Mi TV 4 dengan fitur unggulan yakni remot yang terhubung dengan Bluetooth dan juga Patch Wall yang berfungsi mendapatkan rekomendasi konten TV terbaik.

Harga Mi TV 4, Mi Watch dan Mi Watch Lite

Mi TV 4 Bazel-less 55 inch di bandrol dengan harga Rp7,99juta, sedangkan untuk harga promo yang akan di lakukan pada 22 Desember adalah Rp 7,599 juta.

Mi TV 43 inci serta Mi TV 33 inch di bandrol dengan harga Rp3,599juta dan Rp2,499juta,. kedua perangkat ini mulai di jual pada tanggal 15 Desember.Mi Watch akan di jual dengan harga Rp1,599 dengan promo pada 22 desember RP1,499juta. Sedangkan Mi Watch Lite di jual dengan harga Rp899 ribu dengan promo Rp799 ribu pada 15 Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here