Toyota Pamer Calon Mobil Listrik Baru
Toyota Pamer Calon Mobil Listrik Baru

VT-K.com – Toyota mengumumkan akan memperkenalkan mobil listrik murni, SUP ini akan di kenalkan beberapa bulan ke depan. hal baru ini menjadi terobosan karena selama ini Toyota fokus dengan mobil Hybrid atau Hidrogen.

SUP listrik itu di katakan Toyota, ini merupan langkah awal untuk mobil listrik karena selama ini Toyota tidak pernah menjual mobil listrik selain di China.

Toyota yang mengumumkan akselerasi pengembangan mobil listrik melalui program baru pada tahun lalu. Rencanya tahun depan akan jadi produksi masal dengan beberapa konsep yang sudah di tunjukan.

Toyota akan menampilkan model baru untuk konsumen Eropa berupa mobil listrik batrai, dengan SUP medium berbasis platform e- TNGA.

Untuk dertail SUP listrik akan di perkenalkan beberapa bulan ke depan. Toyota memerilis SUP listrik berupa foto, dan nama mobil listrik ini belum diketahui.

Tampilan foto Toyota juga menggambarkan posisi batrai dan motor penggerak pada semua roda. Foto ini juga Menampakan jok dua baris yang berarti maksimal 5 penumpang.

Fleksibelitas pada teknologi e-TNGA akan menjadi kemungkinan kami merancang kendaran yang tidak hanya mengandalkan batrai, tetapi indah untuk di lihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here