WhatsApp Menghadirkan Pangilan Audio Dan Video Versi PC
WhatsApp Menghadirkan Pangilan Audio Dan Video Versi PC

VT-K.com – Pangilan audio dan video WhatsApp versi dekstop atau PC akan segera hadir. Fitur baru ini akan di lengkapi pangilan audio dan video yang sama dengan versi ponsel dan tablet.

Untuk kedua fitur baru WhatsApp baru di gunakan sejumblah pengguna pada Dekstop atau PC.

Kabar baik bagi para pengguna PC yang memiliki keseharian di depan PC. Karena fitur pangilan audio dan video sering digunakan meeting jarak jauh, kegiatan tersebut papuler di Indonesia beberapa bulan terakhir.

Bagi pengguna yang sudah bisa mengunakan fitur baru WhatsApp akan melihat tombol khusus di sebelah ikon pencarian. Berdasarkan informasi yang dipublikasikan terlihat ada ikon ponsel ponsel dan kamera.

Setiap panggilan audio dan video memang dapat dilakukan melalui dekstop atau PC. Namun para pengguna di haruskan menghubungkan ponsel mereka dengan aplikasi dekstopnya.

Untuk aplikasi WhatsApp versi dekstop atau PC belum di ketahui mengenai dukungan mikrofon atau kamera pihak ketiga.

Untuk pengembangan fitur pada versi PC Whatsap sudah menghabiskan waktu dua tahun lebih. Perusaha akan meluncurkan fitur baru kepada para pengguna secara bertahap dan akan mulai meluncurkan pekan depan.

WhatsApp sendiri akan meluncurkan fitur baru ini secara acak kepada pengguna tertentu. Untuk pengguna yang belum menerima fitur terbaru di harapkan menunggu.

Dalam beberapa bulan ini WhatsApp gencar memeperbaharui aplikasinya, Dan aplikasi terbarunya WhatsApp business yang menyodorka fitur belanja dan dalam aplikasinya terdapat katalog belanja untuk kebutuhan pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here