Siapkan SUV Anyar, Jeep Goda Konsumen Pajero Sport-Fortuner
Siapkan SUV Anyar, Jeep Goda Konsumen Pajero Sport-Fortuner

VT-K.com – DAS Indonesia Motor adalah distributor Jeep di Indonesia tengah melakukan peluncuran Jeep baru untuk menggoda konsumen. Dengan mobil Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Nissan Terra.

Rencananya di Indonesia akan meluncurkannya mobil ini pada tahun 2022 penjelasa Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor Dhani Yahya.

Rencananya SUV tiga baris yang masuk ke dalam kategori Fortuner maupun sport di Indonesia akan di luncurkan pada akhir kuartal ke tiga menjelang kuartal ke empat 2022 begitu ungkapnya.

SUV bertenaga mesin diesel dengan kapasitas mesin di atas 2.000 cc merupakan rival kuat mereka saat ini. Sedangkan mobil ini kemungkinan akan menggunakan mesin bensin turbo jelasnya.

Harga lebih mahal

SUV jeep ini akan di jual lebih mahal 10 persen dari tiga SUV tetangga asal Jepang di sebut. Saat ini Terra di jual dengan harga Rp 478,9 juta dan Fortuner dengan harga RP 704,5 juta sedangkan Pajero Sport kisaran Rp 491,5 juta sampai Rp702 juta. jadi memang mobil ini menargetkan pada premium market.

Mulai tahun depan perusahaan di bawah DAS Indonesia Motor juga akan meluncurkan mobil Compass Facelift 1,4 juga all New Grand Cherokee 3.6. Pada tahun beikutnya giliran all new Grand Cherokee 2,0 dan juga SUV yang memiliki kapasitas tujuh penumpang.

Merek Jeep pindah tangan

Peran Garasindo yang di gantikan oleh Haskar Intenasional Motor yang bergerak dalam bisnis Jeep pada Desember 2018 kini berpindah tangan lagi, dan distributor Jeep di Indonesia sekarang di kelola oleh DAS Idonesia Motor.

Untuk seluruh produk Jeep di Indonesia mulai 1 Juni 2020 Fiat Chrysler Automobiles menunjuk DAS Indonesia Motor sebagai General Distributor.

Pada 2019 perusahaan FCA sukses mengirim 4,4 juta unit mobil ke tangan konsumen dunia. F perusahaan otomotif dengan membawahi tiga merek global yaitu Jeep, Chrysler, dan Alfa-Romeo

Dili Auto Service yang berpengalaman sebagai distributor Jeep negara Timor Leste, dan Thailand, kemudian JHL Group yang memegang sejarah panjang bisnis properti dengan pengalamya tersebut terbentuklah DAS.

Jerry Hermawan sempat menjadi perhatian masyarakat saat pandemi Covid-19 dengan mendatangakan tenaga medis kerumah miliknya untuk melakukan tes Covid-19. Jerry merupakan salah satu yang ikut mendirikan JHL Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here