Qualcomm Snapdragon 888 Rilis Untuk Mendukung Beragam HP Flagship
Qualcomm Snapdragon 888 Rilis Untuk Mendukung Beragam HP Flagship

VT-K.com Dengan adanya peningkatan pada konektivitas modem 5G pada Qualkomm dia juga menggoda untuk kemajuan lain yang akan datang pada Snapdragon 888 yang termasuk Al generasi keenam.Perusahaan pembuat chipset yang bernama Qualcomm telah rilis secara resmi Snapdragon 888 di perusahan Snapdragon Teach Summit yang berasal dari Amerika.

Chipshet seri ke – 8 ini merupakan versi teratas perusahaan saat ini. Modem 5G pun mengalami peningkatan konektivitas dengan adanya Snapdragon 888, tidak seperti Snapdragon 865.

Sudah diumumkan awal tahun ini melalui proses 5nm untuk efisiensi daya yang lebih baik, Snapdragon 888 akan menampilkan modem Qualcomm X60.

Qualcomm Snapdragon 888 ini di klaim akan mendukung ponsel berbasis flagship seperti One Plus, LG, Samsung, Sony dan brand lainya yang di pasrkan mulai tahun 2021.

Dengan hadirnya Snapdragon 888 untuk meningkatan agregasi operator 5G di seluruh pita spektrum mmWave dan sub-6GHz.

Dengan adanya peningkatan pada konektivitas modem 5G pada Qualkomm untuk kemajuan lain yang akan datang pada Snapdragon 888 yang termasuk Al generasi keenam.

Spesifikasi peningkatan pada Qualcomm Adreno belum di umumkan, namun Snapdragon 888 mengklaim peningkatan signifikan dalam kinerja GPU Qualcomm Adreno.

Berkat ISP yang di perbaharui fitur fotografi yang di aktifkan Snapdragon 888 memiliki kemampuan memotret 120 per detik pada resulusi 12 megapiksel. hal ini di lakukan setelah Qualcomm melakukan peninjauan.

Snapdragon 865 yang terdahulu di tanamkan chip pengolah gambar Spectra 480 CV-ISP bisa digunakan untuk merekam video 8K dan mampu mengabadikan 1 miliar warna. Chip itu juga memiliki kecepatan pengambilan gambar dengan kapasitas 2 Gigapixels per detik.

Dengan daya angkut 4 pixel per clock cycle pada Spectra 480 CV-ISP sehingga mampu menghemat daya baterai.Tak hanya itu, Susanto mengklaim implementasi Spectra 480 CV-ISP telah menghemat power sebesar 16 persen saat mengambil video, 40 persen lebih baik saat mengambil gambar dalam cahaya minim dan menjadikan gambar 18 persen lebih detil. Chip tersebut juga mendukung HDR10+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here