Peminat PS5 Sangat Tinggi, Website Retailer Jadi Korban
Peminat PS5 Sangat Tinggi, Website Retailer Jadi Korban

Vt-k.com – Minat para pecinta PlayStation kinii meningkat pesat. Pasalnya perusahaan ini akan mengeluarkan fersi terbaru yaitu PlayStation 5 (PS5). Peningkatan ini menjadi para retailer laporkan bahwa website mereka sampai down karena kewalahan dengan banyaknya permintaan.

Retailer seperti Argos salah satu retail PS5 di Inggris mengaku mendapat laporan dari para pengguna bahwa mereka tidak bisa mengakses websitenya. Hal ini dialami serupa oleh website Curry’s PC World, sehingga mereka harus menjadwalkan para pengunjuang dalam antrean yang akan masuk pada websitenya. Bahkan website toko milik Stock Informer mengalami mati total dan tidak bisa di akses oleh para penggunanya.

Berita yang dikutip dari The Independent, ini merupakan kasus terbaru yang dialami Sony. Kasusnya pelanggan harus mati-matian untuk mendapatkan PlayStation. Beberapa waktu lalu sempat terjadi kekacauan saat pre-order membuat Sony kewalahan dan meminta maaf pada pelanggan. Perusahaan tersebut sampai berjanji produk PS5 akan selalu tersedia setiap tahunnya.

Berdasarkan informasi, stok PS5 sebagian besar dialokasikan selama proses pre-order pada bulan September, dan retail tidak mengatakan banyaknya konsol yang akan tersedia saat rilis nanti.

Pada website Curry’s PC World mengatakan kepada konsumen untuk pembelian PS5 harus mengantri dikarenakan permintaan yang banyak. Sistem antrean ini biasa digunakan di acara-acara besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here