Pelaku Pengeroyokan Prajurit TNI di Bukittinggi Ditahan
Pelaku Pengeroyokan Prajurit TNI di Bukittinggi Ditahan

Vt-k.com – Akhirnya pelaku pengeroyokan TNI yang terjadi di Bukittinggi telah tertangkap. Dua onggota klub Motor Gede (Moge) yang telah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus pengeroyokan dua orang prajurit TNI. Penangkapan ini dilakukan oleh anggota tim dari Polres Bukittinggi Sumatera Barat.

Pada tanggal 31 Oktober, AKBP Dody Prawiranegara Kapolres Bukittinggi mengatakan, “Kami sudah menahan dua orang pelaku pengeroyokan yang terdiri dari dua anggota Moge sejak tadi pagi pukul 04.00 WIB”.

Dody menjelaskan, kedua tersangka ini berinisial BS berumur 18 tahun dan MS berumur 49 tahun. BS dan MS akan ditahan terlebih dahulu nantinya kami akan menyerahkan pelaku ini kepada pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelumnya, gerombolan pengguna motor gede keroyok pada dua orang di salah satu toko pakaian Simpang Tarak Bukittinggi.

Kedua korban pengeroyokan itu ternyata anggota TNI Serda Mis dan Serda MY yang bertugas di Intel Kodim 0304 Agam.

Kedua korban pengeroyokan itu ternyata anggota TNI Serda Mis dan Serda MY yang bertugas di Intel Kodim 0304 Agam. Kedua korban mengalami luka cukup serius karena pengeroyokan tersebut, Serda MIS mengalami pecah bibir bagian atas, sementara Serda MY mengalami memar pada kepala belakang. Kedua korban langsung dilarikan ke RS Tentara untuk menjalani pengobatan atas luka yang dialaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here