Oppo Reno 5 Siap Masuk ke Indonesia
Oppo Reno 5 Siap Masuk ke Indonesia

VT-K.com – Public Relation Manager Oppo Indonesia telah mengkonfirmasi smartphone Oppo Reno 5 bakal masuk ke Indonesia.

Foto dan spesifikasi Oppo Reno 5 yang beredar di dunia maya membuat sebagian menngagap Oppo Reno 5 akan di luncurkan bulan ini di sebagian negara tidak sedikit juga yang mengatakan 10 desember adalah peluncuran global.

Dengan adanya dokumen dan sertifikst resmi baru bisa confirm Oppo Reno 5 jelasnya.

Keputusan pihak prinsipal Oppo untuk memastikan apakah seri Oppo Reno 5 pro dan 5 pro + bisa dibeli konsumen dalam negri.

Untuk edisi pro masih belum tahu kapan di pasarkan karena bisa saja namanya berbeda untuk Indnesia dan sejumblah Negara lainya.

Nomor sertifikat 71238/SDPPI/2020 dengan kode CPH 2159 merupakan sertifikat terdaftar pada pinsel ini.

Dengan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85 persen di TKDN kementerian perindustrian mencatataan kode perangkat yang sama.

Oppo Reno 5 di bekali layar AMOLED 6,43 inci dan didukung sistem operasi ColorOS 11 yang berbasis Android 11. Mekipun Oppo Indonesia belum memastikan Spesifikasi lengkap dengan harganya.

Oppo Reno 5 menggunakan prosesor Chipshet Qualcomm Snapdragon 765G dengan di tanamkan baterai 4.300 mAh juga mengandalkan pengisin ce[at 65 watt.

Reno 5 menanamkan kamera utama dari Sony IMX686 64 megapiksel, lensa ultrawide delapan megapiksel dengan sepasang lensa dua megapiksel. Begitu bocoranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here