Naik Moge Jerman, Nikita Mirzani Singgung Copot Baliho
Naik Moge Jerman, Nikita Mirzani Singgung Copot Baliho

vt-k.com – Nikita Mirzani kembali membuat sensasi, kali ini dengan menunggangi motor gede. Aktivitas di unggah akun media sosial miliknya nikitamirzanimawardi_17.

Nikita hyang memberikan keterngan soal baliho dan petamburan pada postingan sosialnya, kegiatanya tersebut.

“Keliling nyopotin baliho,” yang ia tulis. Topik baliho memang sedang ramai diperbincangan, setelah Panglima Kodam Jaya yaitu, Mayor Jenderal Dudung Abdurachman memberikan instruksi untuk melakukan pencopotan baliho bergambar Imam Besar FPI yakni, Rizieq Shihab.

Dengan instruksi Panglima Kodam Jaya (Pangdam) tersebut prajurit Tentara Nasional Indonesia, mulai bergerak dengan mencopot baliho Rizieq sejak beberapa hari lalu.

Nikita saat ini sedang dihadapkan dengan masalah pernyataanya yang menyindir Rizieq FPI, saat kepulangan Rizieq ke Tanah Air. Atas ucapannya, Nikita sempat disebut sebagai wanita tidak benar dengan ancaman, akan dikepung rumahnya oleh pengikut Rizieq.

“Otw Petamburan bebs,” kata Nikita di postingan selanjutnya pada hari yang sama, Nikita sembari menaiki motor gede, ia mengatakan hendak pergi ke Petamburan, Jakarta Pusat. Kawasan Petamburan diketahui sebagai ‘markas’ sekaligus lokasi dari kediaman Rizieq.

Spesifikasi moge yang dikendarai Nikita

Nikita diketahui memiliki satu moge BMW yang kerap di kendarai dan dipamerkan dalam beberapa kesempatan. Moge merek Jerman R NineT ini memiliki desain keren, dengan mempertahankan kesan klasik melalui lampu bulat.

Moge R NineT yang menggunakan mesin Boxer dua silinder dengan kapasitas mesin 1.170 cc, bertenaga 110 hp dengan torsi 116 nm. Di Indonesia Moge R NineT hanyatersedia dalam dua varian yakni, Roadster dengan harga Rp644 juta dan Spezial Rp731 juta off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here