Mobile Samsung Punya Bos Baru
Mobile Samsung Punya Bos Baru

Vt-k.com – Divis mobile samsung sebelumnya dipegang oleh DJ Koh sekarang sudah dipindah jabatannya oleh Roh Tea-moon.

Dikutip dari The Verge pada hari Senin (20/1/2020) bos mobile Samsung yang baru ini bukanlah orang sembarangan. Roh adalah seorang pakar teknisi yang bernar-benar paham dengan fitur ponsel.

Sebelumnya Roh sudah bergabung sejak tahin 1997 di perusahaan Samsung. Pria ini di anggap sebagai kuncinya dalam hal penelitian dan pengembengan pada jajaran perangkat Galaxy.

Galaxy adalah jajaran smartphone yang paling diandalkan oleh Samsung sebagai pesaing vendor lain di dunia. Peran Roh lainnya telah terlibat dalam hal memangkas biaya dengan outsourcing saat produksi handset untuk menyaingi produk asal Cina.

Secara pasar blobal, Samsung adalah vendor smartphone yang paling mendominasi. Hal ini dilihat dari entry-level dan menengah berasal dari vendor China seperti Huawei, Vivo, dan Oppo.

Penunjukan bos baru Samsung diberikan kepada Roh bermaksud untuk mengembangkan pemasaran di China dan India, serta untuk mengembangkan pemasaran ponsel layar lipat bisa lebih sukses dibandingkan Galaxy Fold.

Samsung akan meluncurkan ponsel fersi layar lipat keduanya yang akan di barengi dengan peluncuran seri Galaxy S20 pada bulan Februari 2020 di San Francisco negara bagian America Serikat.

Roh bukanlah orang baru di perusahaan Samsung. Ia sudah bergabung pada tahun 1997 dan menjadi salah satu kunci terakhir untuk penelitian dan pengembangan Galaxy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here