Manchester United
Manchester United

Vt-k – Jose Mourinho mengatakan, “Liga Eropa pada musim ini club Manchester United akan menjadi salah satu juara favorit”. Ia mengomentari kegagalan Manchester United masuk ke 16 besar Liga Chamions.

Karena kekalahannya di Liga Champions, Manchester United turun ke kompetisi kasta kedua antar klub Eropa. Kekalahan ini terjadi saat melawan RB Leipzig pada hari selasa dengan sekor 2:3.

Tentunya kekalahan ini tidak akan membuat Manchester United menjadi murung. MU menyikapi kekalahan ini dengan sikap yang positif.

Mourinho memiliki kenangan manis saat bersama Setan merah di Liga Europa. Dia pernah membawa MU menjadi juara Liga Europa.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manchester United merupakan salah satu tim teratas diantara PSG, Manchester dan Leipzig. Hal ini menjadi salah satu tantangan bagi tim Setan Merah untuk memenangkan liga. Tim papan atas tersebut tentunya akan turun ke Liga Eropa.

Mourinho juga mengatakan bahwa Tottenham akan memainkan Tanguy Ndombele untuk melawan Royal Antwerp. Jika Tottenham menang melawan tim Belgium ini pada match ke 6 Liga Europa, ia akan menjadi pemenang di Grup J.

Sedangkan Serge Aurier tidak akan bermain karena cedera yang dialami sebelum menghadapi Arsenal. Selain itu, gelandangnya yang bernama Pierre-Emile Hojbjerg akan diistirahatkan. Pierre sudah memainkan 3 pertandingan dan akan bermain lagi melawan Arsenal lagi di Austria pada hadi kamis.

”Tanguy akan kembali bermain, sebelumnya dia diragukan bisa bermain di pertandingan melawan Arsenal. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami karena kami sudah yakin siapa saja yang akan bermain dan kami akan memenangkan pertandingan ini”, ucap Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here