Figueiredo vs Perez, Jadwal UFC 255 Pekan Ini
Figueiredo vs Perez, Jadwal UFC 255 Pekan Ini

vt-k.com – UFC 255 yang akan digelar pada hari Minggu (22/11) WIB. Berikut jadwal UFC 255 yang akan diisi duel utama antara Deiveson Figueiredo melawan Alex Perez untuk memperebutan gelar kelas terbang.

UFC 255 yang akan berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, pada hari Sabtu (21/11) atau pada hari Minggu (22/11) WIB. Rangkaian acara main card UFC 255 yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Figueiredo yang baru saja memenangkan sabuk kelas terbang UFC setelah ia mendapat kemenangan dari lawannya, Joseph Benavidez di UFC Fight Night, pada bulan Juli lalu. Figueiredo menang dengan submission usai berhasil mengunci Benavidez dengan rear naked choke dan menjadi kemenanganya.

Figueiredo sebelumnya sudah berhasil menaklukkan Benavidez di bulan Februari namun ia tidak bisa menyandang sabuk kelas terbang pada waktu itu karena gagal dalam timbang berat badan. Figueiredo punya rekor yang cukup fantastis dalam pertandinganya dengan catatan 19 kali menang dan satu kekalahan.

Alex Perez saat ini datang sebagai penantang di laga, sebagai petarung cadangan. Cody Garbrandt yang merupakan lawan yang seharusnya dijadwalkan duel lawan Figueired mengalami cedera sehigga Perez masuk sebagai penganti penantang.

Perez akan tampil dengan percaya diri setelah ia berhasil mendapatkan tiga kemenangan beruntun. Dalam dua kemenangan melawan Jordan Espinosa (submission) dan Jussier Formiga (TKO), Perez mendapatkan bonus ‘performance of the night’ tanda bahwa performanya sangat gemilang di laga itu.

UFC 255 juga menayangkan duel perebutan gelar untuk petarung putri yaitu: Valentina Shevchenko yang akan menjadi lawan Jennifer Maia di kelas terbang putri.

Semejak iya menjadi pemenang sabuk kelas terbang pada tahun 2018 silam, Shevchenko telah sukses dengan mempertahankan tiga kali sabuk tersebut. Jessica Eye, Liz Carmouche, dan Katlyn Chookagian jadi korban yang mendapat kekalahan dari Shevchenko.

Sedangkan pada kelas putri Jennifer Maia menjadi petarung yang berhasil mendapatkan peringkat ketiga dalam daftar peringkat kelas terbang putri.

Selain dua duel yang di sebutka, ada juga tiga duel lain yang berkompetisi di main card UFC 255, dan yang akan di ikuti Mauricio Rua melawan Paul Craig, sedangkan Katlyn Chookagian akan di hadapkan Cynthia Calvillo, dan Mike Perry bertanding dengan Tim Means

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here