Elon Musk Pernah Berniat Menjual Mobil Tesla ke Apple
Elon Musk Pernah Berniat Menjual Mobil Tesla ke Apple

VT-K.com – Elon Musk sebagai CEO Tesla sempat memiliki niat menjual perusahaanya kepada Apple pada saat perusahaan mengalami masa kelam. Namun CEO Apple Tim Cook menolak pertemuan dengan Musk.

Melalui citan Twitter Musk menyampaikan respon pemberitaan Apple mengenai rencana pengenalan Apple Car yang akan menggunakan teknologi baterai terbaru.

Kemungkinan peluncuran Apple Car yang merupakan mobil listrik akan di lakukan pada tahun 2024. Berdasarkan laporan dari Taiwan yang menjelaskan kemungkinan bisa lebih cepat dua atau tiga tahun.

Meski Musk tidak pernah menjelaskan kapan ia berniat menjual Tesla kepada Apple. Namun Musk pernah menyebutkan istilah neraka produksi pada saat program peningkatan produksi generasi ke 3 pada tahun 2017 sampai awal tahun 2019.

Pada tahun 2017 Tesla generasi ke 3 yang di rilis mengalami kesulitan faktur selama berbulan bulan dan masih ada masalah lainya. Sekarang mobil Tesla generasi ketiga menjadi mobil mewah yang paling laris di negara Amerika Serikat.

Banyak laporan yang menyebutkan rumor tentang Tesla dan Appel melakukan persaingan industri otomotif setelah Appel mulai meluncurkan usaha otomotif.

Komentar Musk yang sangat terkenal ” Apple adalah kuburan Tesla”. Perusahaan Cupertino yang memiliki tenaga kerja mantan kariawan perusahaan dan mobil listrik.

Pada saat Tesla mengalami kesulitan dalam meningkatkan produsi model S. Berdasarkan laporan Musk selaku CEO Tesla mulai berupaya untuk menjual perusahaan pada tahun 2013.

Berdasarkan biografi Elon Musk perusahaan induk Google memiliki kesepakatan untuk membeli Tesla namun gagal. Begitu penjelasan yang di tulis Ashle Vance mengenai biografi Elon Musk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here