Cristiano Ronaldo absen
Cristiano Ronaldo absen

Allenatore Juventus, Andrea Pirlo menyatakan alasan kenapa Dia akan mengisirahatkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Benevento, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Memang cristiano ronaldo selalu tampil di semua pertandingan Juventus dan Portugal akhir-akhir ini, kecuali ketika si mega bintang itu harus menjalani isolasi mandiri karena positif Corona.

Pirlo pun sudah memutuskan untuk tidak membawa Ronaldo ke markas Benevento, Ciro Vigorito dengan alasan untuk memberikan kesempatan beristirahat pada sang mega bintang tersebut.

Penjelasan Andrea Pirlo

Selain tidak membawa Ronaldo, Pirlo juga mengungkapkan bahwa di markas Benevento nanti, dirinya akan melakukan perubahan formasi di sektor pertahanan.

Pertahanan tidak akan sama karena Alex Sandro telah absen dalam waktu dua bulan. Dia masih sedikit lelah, namun dia akan tetap ikut dengan tim ke Benevento, ungkap Pirlo kepada Juventus TV.

Kami sangat beruntung [Leonardo] Bonucci kembali dan berlatih bersama tim, sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan dan kami tidak berencana untuk membawanya ke Benevento. tambahnya.

Posisi Yang Pas Untuk Aaron Remsey

Untuk selanjutnya, Pirlo memberikan penilaiannya terhadap performa pemain Aaron Ramsey yang kembali bermain di pertandingan kontra Ferencvaros usai mengalami cedera.

Saya melihatnya sebagai gelandang serang, dia telah mengejutkan saya, tutur Pirlo tentang mantan gelandang Arsenal tersebut.

Dia adalah pemain cerdas yang selalu ditempatkan dengan baik di segala situasi. Saya melihatnya di sana karena dia sangat pandai menemukan ruang untuk bermain. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here