Ronaldo Dan Messi
Ronaldo Dan Messi

Club Barcelona dan Juventus sempat saling Menyindir di media sosial, terkait Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Seperti apa saling Sindiran Itu?

Barcelona telah melakoni pertandingan kedua Grup G Liga Champions dengan bertandang ke Italia. Lionel Messi dan rakan setimnya menghadapi Juventus di Allianz-Stadium, Pada hari Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Dan saat pertandingan berlangsung dari kedua club raksasa itu menyajikan potensi duel dua pemain terbaik dunia saat ini. Yaitu Messi di kubu Barcelona, akan bertemu kembali dengan rival abadinya yaitu Ronaldo, yang kini berseragam club Juventus.

Messi dan Ronaldo memang merupakan dua pemainbola terbaik pada saat ini. Messi sementara mengoleksi 6 Ballon d’Or, sedangkan Ronaldo punya lima kali.

Kedua pemain tersebut sempat bersaing ketat di Liga Spanyol. Ronaldo, yang pada saat itu masih membela club real madrid pada 2009-2018, menjadi pesaing Messi dalam urusan jumlah gol dan trofi, baik untuk klub maupun individu.

Namun, pertemuan itu belum terjadi. Dikarenakan Ronaldo harus absen di laga Juventus vs Barcelona, karena masih dinyatakan positif mengidap virus covid19 pada saat itu.

Dalam tes terakhir sebelum laga di mulai, Ronaldo masih positif covid19. Hasilnya, CR7 gagal menghadapi Messi kembali pada pertandingan tersebut.

Dan Sebaliknya, Messi sendiri dimainkan Barcelona sejak menit awal saat laga di mulai. Raksasa di Liga Spanyol itu pun sempat menyindir club Juventus.

“Kami sangat senang bisa melihat kamu yang terbaik sepanjang masa di lapangan hijau,” cuit Barcelona dengan menyebut akun club Juventus, karena Messi pasti bermain.

Komentar itu dibalas oleh Juventus. Raksasa Liga Italia tidak mau kalah, dengan menyebut kata-kata Barcelona salah dan menjanjikan yang terbaik akan berada di Camp Nou, yaitu Ronaldo.

Di Laga itu sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan Barcelona atas Juventus. Messi berhasil mencetak satu gol, ditambah satu gol lagi oleh Ousmane Dembele. Hasil itu membuat Barcelona memimpin di Grup G dengan memiliki 6 poin, Lebih unggul 3 poin ketimbang Juventus.

Dan Club raksasa spanyol dan italia itu akan bertemu lagi di Camp Nou, markas besar Barcelona, pada 9 Desember 2020 akhir tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here